Jumat, 29 Juni 2012

BODY BIOLA

0 komentar

Pelajari strategi memiliki lengkuk tubuh seksi.

Sembilan puluh persen wanita berusia di atas 20 tahun pasti sangat sensitif soal lemak di tubuhnya. Lemak di bagian perut, pinggul, lengan atas, dan paha adalah bagian tubuh yang selalu diperhatikan saat bercermin, bukan ? Pahami strategi agar sukses memiliki tubuh seksi sekarang juga.

KURANGI KADAR AIR

Ingin langsing? Diperlukan disipllin tinggi dan tekad yang bulat. Jangan asal langsing dan seksi, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang cukup.
Cara termudah (dan terjangkau) adalah lewat krim atau lotion pelangsing. Menurut Juliana Yu COSMETOLOGIST, AESTHETICIAN CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO Dipl. Int’l,M,Sc. Produk dengan label firming, slimming, contouring, atau pun sculpting pada intinya tak terlalu berbeda. Tujuan akhirnya adalah membuat kulit lebih kencang  dengan cara mengurangi kadar air berlebih serta meluruhkan toksin dan lemak.

“Kalau kita bicara efektifitas krim pelangsing, perlu di pahami betul bahwa krim oles hanya bekerja pada lapisan epidermal (permukaan), bukan dermal (kulit bagian dalam.” Jelas Juliana.
Ia menambahkan, untuk kasus ringan, seperti ingin area lengan terlihat kencang, maka krim oles efektif di gunakan. “Untuk kasus lainnya yang lebih serius, seperti ingin area pinggang lekukakanya terlihat lebih nyata slimming serum boleh di pilih. Serum lebih efektif di bandingkan lotion, karena teksturnya berupa konsentrat dan biasanaya berbahan dasar air sehingga lenih ringan dan otomatis penyerapannya lebih mendalam.” Kata Juliana.

“Perlu di ingat krim pelangsing sebenarnya membuat kulit menjadi lebih kencang, bukan membuat berat tubuh berkurang. Apabila kulit kencang maka akan memberi kesan anggota tubuh tersebut langsing.” Lanjutnya.

Leave a Reply